Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

15 Sep 2011

Wow…Punya Lo Gede Banget

  • i
Waktu itu pagi hari di kantor, tiba-tiba kebelet ingin buang air besar.  Langsung aja gue meluncur ke toilet kantor. Waktu gue lagi asyik-asyiknya ngeden, tiba-tiba masuk dua orang cowok yang mau pipis di situ.
Terjadilah pembicaraan di antara mereka berdua, dan gue nguping dari balik bilik toilet duduk.
Cowok 1: Wow, punya lo gede juga ternyata.
Gue: (Ebuset…! Gede apaan? Sambil ngebayangin dua cowok homo ada di kantor gue)
Cowok 2: Ah, yang bener? Perasaan, punya lo yang lebih besar.
Cowok 1: Beneran kok, coba liat deh.
Gue: (Masya Allah! Nih cowok-cowok apa pada sakit semua kali ya…??? Tapi, jadi kepengen ikutan liat)
Cowok 2: Hmmm…iya sih, emang agak gede dikit.
Cowok 1: Boleh gue pegang?
Gue: (WEKSS! DIPEGANG…??? Gemeteran, pengen megang juga)
Cowok 2: Boleh dong.
Cowok 1: Beneran, gede banget ini mah. Kalah deh mata berlian cincin gue. Beli di mana, Bro?
Gue:  Hufft, ternyata….
Dikutip dari buku Catatan Parno PNS Gila By Uyung Haflan, Penerbit: PT Wahyu Media kompasiana


0 comments:

Posting Komentar