Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

26 Mei 2012

Bahagia Atas Anugerah

  • i
Seorang anak kecil berjalan mendekati sebongkah batu besar dan bertanya, “Batu besar, apa pekerjaanmu?”
“Saya berbaring di atas tanah,” jawab batu besar.
“Bila malam hari tiba, apa yang kamu kerjakan?” tanya anak itu lagi.
“Saya berbaring di atas tanah.”
“Dan bila musim hujan tiba?”
“Saya tetap berbaring di atas tanah.”
“Kamu batu yang malang,” kata anak itu.
“Saya tidak merasa sedih,” jawab batu itu. “Saya bahagia menjadi sebuah batu. Sementara engkau berlompat-lompat dan berlari-lari, saya tetap berbaring. Saya tidak merasa kecewa. Saya tidak takut kegelapan malam. Anak kecil, dengarlah bahwa saya sangat bangga dan bahagia dengan cara saya seperti ini.”
Bangga pada diri sendiri atas anugerah apa pun yang diberikan-Nya, merupakan kebahagiaan yang luar biasa. Sumber

0 comments:

Posting Komentar