Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

17 Nov 2011

Wajib Militer [Humor]

  • i
Kejar kejaran terjadi dikampung antara seorang pemuda dan polisi militer, jarak mereka berdua sekitar 25 meter, pemuda lincah ini masuk kesebuah gang dan bertemu perempuan cuantik.
Sambil ngos ngosan, pemuda berbicara kepada perempuan itu.
Pemuda : Nona … saya mohon bantuan anda !!!
Perempuan : Hmmmm apa yang bisa saya perbuat mas ???
Pemuda : Begini saya di kejar2 polisi militer, nanti saja saya jelaskan duduk perkaranya, saya mohon ijin untuk bersembunyi dibalik rok nona.
Perempuan : Hahahaha bisa bisa aja mas ini …. oke oke silahkan dengan senang hati !! Tapi jangan macam2 loh ya tak gampar ngak pakai berhenti ntar kalau macam macam di dalam rokku.
Masuklah pemuda itu balik rok, tidak lama kemudian datang polisi militer …. hahhh hahhh hahhh … Hei Nona apakah anda melihat pemuda kurus lewat sini. Perempuan itu menggelengkan kepala dan bilang, tadi berlari kearah selatan Pak …. Terima kasih banyak yah sahut polisi militer.
Perempuan : Ayo mas keluar keluar sudah lewat tuh yang ngejar …. geli semua nih rasanya kakiku hihihihi
Pemuda : Basah berkeringat, keluar dari balik rok lalu bernapas lega ooohhhhhhhh
Perempuan : Ada apa toh mas ? kenapa dikejar kejar polisi militer.
Pemuda : Ooooo itu loh non saya harus ikut wajib militer dan harus berangkat berperang ke Iraq, Nona saya sangat berterima kasih atas bantuannya, DAN Hihihihihi saya mengangumi kaki indah nona $#%@^& !!!
Perempuan : Hihihihihi itu baru kaki mas …. coba keatas dikit pasti mas akan melihat dua “BOLA” yang indah.
Pemuda : Hahhhhhh Whatttt ??? jadi nona ini %$#^&%@ ???
Perempuan : Ya Iyalaaaah …. memang hanya mas saja yang menghindar dari wajib militer, saya juga menghindar dong Hahahaha wekk. Sumber

0 comments:

Posting Komentar