Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

8 Feb 2012

The Amazing Spider-Man Meluncurkan Trailer Baru Yang Fantastis

  • i
Akhirnya trailer terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu akhirnya dirilis juga. Setelah beberapa hari yang lalu  
Ya, trailer terbaru ini milik The Amazing Spider-Man. Film versi baru Spider-Man dengan kisah yang berbeda dari film sebelumnya.
Masih menceritakan tentang kehidupan Peter Parker, tetapi sudah bukan Tobey Maguire lagi yang ada dibalik topeng sang Spider-Man melainkan Aktor Andrew Garfield (The Social Network).
Tokoh kekasihnyapun sudah bukan lagi Mary Jane (Kirsten Dunst) melainkan Gwen Stacy yang akan diperankan oleh Emma Stone.
The Amazing Spider-Man ini bukan sequel ataupun prequel dari Spider-Man karya Sam Raimi. The Amazing Spider-Man merupakan sebuah reboot (dikisahkan dari awal lagi dengan kisah yang hampir sama tapi dengan pemain dan penggarapan yang berbeda) dari kisah Spider-Man.
Spidey akan siap bergelantungan diantara gedung-gedung dan menumpas para penjahat lagi mulai tanggal 3 Juni 2012 di Bioskop.
Trailer terbarunya yang akan Sidomi tampilkan berikut ini menampilkan Spider-Man yang kali ini harus melawan musuh terbarunya yaitu sosok manusia kadal berwarna hijau yang sangat menyeramkan bernama Lizard.
Bagaimana pertarungan seru antara Spider-Man dan Lizard? Anda silahkan saksikan sendiri di trailer barunya berikut ini :

0 comments:

Posting Komentar