Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

12 Nov 2012

Buatlah Emas dalam Kehidupanmu

  • i

Anda memiliki sebuah gagasan tentang sesuatu yang ingin Anda lakukan – sesuatu yang ingin Anda mulai -  tetapi Anda merasa benar-benar tidak memiliki pengetahuan untuk melakukannya? Tampaknya masalah seperti ini banyak dan sering kita alami. Kita hanya merasa tidak bisa melakukan apa pun yang kita bayangkan.
Mungkin karena kita merasa sudah begitu banyak orang melakukan segala hal untuk diri mereka sendiri – seperti membutuhkan selimut untuk tetap hangat saat kedinginan, maka seseorang harus membuatnya. Perlu pagar untuk menjaga hewan peliharaan keluar dari kebun, seseorang harus membuatnya.
Kemajuan teknologi telah membuat jalan hidup kita lebih mudah. Ini membuat seolah-olah kita telah kehilangan kemampuan untuk percaya pada diri sendiri dan tidak lagi menyadari bahwa masing-masing dari kita memiliki kecerdikan dan kreativitas untuk memecahkan masalah kita sendiri.
Ingatlah, tidak ada yang lebih memuaskan dibanding merencanakan sesuatu dan bekerja untuk membuatnya dengan kedua tangan kita sendiri, menggunakan keterampilan dan bakat kita untuk kemudian duduk dan menikmati hasil kerja sebelum melanjutkan ke usaha lain.  Untuk menginspirasi, tataplah Anda kembali di cermin, katakan dan dengarkan kata-kata “Saya bisa”. Sumber

0 comments:

Posting Komentar