Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

17 Agu 2012

Percaya Diri, Apa Pun Akan Tergapai

  • i

Pada tahun 1950-an, Evelyn Ryan adalah seorang ibu rumah tangga yang rajin. Ia pernah bekerja di koran lokal sampai ia mulai membangun sebuah keluarga. Secara keseluruhan, ia memiliki 10 anak. Dengan keluarga besar seperti itu, rasanya kebutuhan hidup tidak pernah tercukupi.
Sejak bekerja di luar rumah, waktunya tidak memungkinkan untuk merawat anak-anaknya. Ryan akhirnya menemukan cara untuk menyediakan waktu bagi mereka.
Pada masa itu, pengiklan mensponsori kontes untuk mempromosikan produk. Evelyn mengikuti kontes ini dengan harapan memenangkan hal-hal yang dibutuhkan keluarganya.
Ia selalu menyimpan tutup kemasan produk dan bukti pembelian. Evelyn menulis puisi, jingle, iklan promo, dan esai – apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah utama. Dia menyimpan catatan rinci perusahaan yang menanggapi dan membuat kliping, yang berguna untuk menuliskan gagasannya.
Sepanjang tahun, Evelyn memenangkan peralatan besar dan kecil; dua mobil, dan cukup uang untuk digunakan sebagai uang muka rumah dan membayar hutang-hutang suaminya.
Tetapi, aspek yang paling luar biasa dari cerita Ryan ini adalah bukti bahwa Anda dapat mencapai apa pun ketika Anda percaya diri. Sumber

0 comments:

Posting Komentar