Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

8 Des 2011

Kisah Mengharukan Guru SD

  • i
Saat ia berdiri di depan kelas 5 nya pada sekolah hari pertama, ia mengatakan kepada anak-anak sebuah ketidakbenaran. Seperti guru kebanyakan, ia memandang murid dan berkata bahwa dia mencintai mereka semua sama.
Namun, itu tidak mungkin,

Karena ada di barisan, merosot di kursinya adalah seorang anak kecil bernama Teddy Stoddard.

Mrs Thompson sudah mengawasi Teddy setahun sebelumnya dan perhatikan bahwa ia tidak bermain dengan baik dengan anak-anak lain, pakaian yang berantakan, dan ia selalu perlu mandi.

Dan, teddy bisa jadi tidak menyenangkan,
Ini sampai ke titik dimana Mrs Thompson benar-benar akan merasa senang menandai kertas dengan pena papan merah, membuat X tebal dan kemudian meletakkan sebuah "F" besar di atas kertas nya.

Di sekolah tempat Ny.Thompson mengajar, ia diminta untuk melihat ulang catatan masa lalu tiap anak, dan ia menunda Teddy sampai yang terakhir
Namun, ketika ia melihat file Teddy, ia terkejut.

Guru kelas satu Teddy menulis: "Teddy adalah anak yang cerdas dengan siap tertawa. Dia melakukan pekerjaannya dengan rapi dan memiliki sikap yang baik. Dia adalah suatu sukacita berada di sekitar. "

Guru kelas duanya menulis: "Teddy adalah siswa yang unggul, juga disukai oleh teman-teman sekelasnya, tetapi ia terganggu karena ibunya memiliki penyakit kronis, dan kehidupan di rumah harus menjadi perjuangan."

Guru kelas tiganya menulis: "kematian ibunya telah sulit baginya. Dia mencoba untuk melakukan yang terbaik, tetapi ayahnya tidak menunjukkan banyak minat, dan kehidupan rumah akan segera mempengaruhinya jika beberapa langkah tidak diambil. "

Guru kelas empat Teddy menulis: "Teddy ditarik dan tidak tertarik ke sekolah. Dia tidak memiliki banyak teman dan kadang dia tidur di kelas. "

Sekarang, Mrs Thompson menyadari masalahnya dan dia malu terhadap dirinya sendiri.

Dia merasa peristiwa buruk ketika murid-muridnya membawa hadiah Natal, dibungkus dengan pita yang indah dan kertas cerah, kecuali untuk teddy's.
Hadiahnya dibungkus tidak rapi di kertas cokelat berat yang ia dapatkan dari tas belanja.

Mrs Thompson bersusah payah untuk membukanya di tengah-tengah kado yang lain.

Beberapa siswa mulai tertawa saat ia menemukan gelang batu dimana beberapa batu hilang dan botol yang seperempat penuh parfum.

Tapi dia menahan tawa anak-anak ketika dia berseru betapa cantiknya gelang itu, meletakkannya, dan menyeka beberapa parfum di pergelangan tangannya.
Teddy Stoddard tetap tinggal setelah sekolah hari itu cukup lama untuk mengatakan, "Mrs Thompson, hari ini Anda bau seperti Ibu saya dulu. "

Setelah anak-anak pergi ia menangis selama setidaknya satu jam.
Pada hari itu, ia berhenti untuk mengajar membaca, menulis dan berhitung.
Sebaliknya, ia mulai mengajar anak-anak.

Mrs Thompson memberi perhatian khusus pada teddy. Ketika ia bekerja dengannya, pikirannya mulai menjadi hidup. Semakin ia mendorong Teddy, semakin cepat ia menjawab. Pada akhir tahun, Teddy telah menjadi salah satu anak terpandai di kelas, dan meskipun dia berbohong bahwa ia akan mencintai semua anak-anak yang sama, Teddy menjadi salah satu-nya "hewan peliharaan guru."

Setahun kemudian, ia menemukan sebuah surat dibawah pintu dari Teddy, mengatakan bahwa ia adalah guru terbaik yang pernah ada seumur hidupnya!
Enam tahun berlalu sebelum ia mendapat catatan lain dari teddy. Dia dari menulis bahwa dia telah selesai sekolah tinggi ketiga di kelasnya, dan dia tetap guru terbaik yang pernah dimiliki sepanjang hidupnya.

Empat tahun setelah itu, dia yang terakhir lain, mengatakan bahwa ketika keadaan sedang sulit di kali, ia tinggal di sekolah. Dia terjebak dengan itu, dan akan segera lulus dari kolase dengan penghargaan tertinggi.

Sekali lagi ia meyakinkan Ny Thompson bahwa dia tetap guru yang terbaik dan favorit yang pernah ia punya.

Kemudian empat tahun berlalu, namun surat yang lain datang. Setelah ia mendapatkan gelar sarjana ia memutuskan untuk pergi sedikit lebih jauh. Dia tetap guru yang terbaik dan favorit yang pernah punya.

Tapi sekarang namanya lebih panjang sedikit ...
Surat itu ditandatangani "Theodore F. Stoddard, M.D"

Kisahnya tidak berakhir di sini.
Ada lagi surat lain pada musim semi.
Teddy berkata bahwa ia bertemu dengan seorang gadis dan akan menikah.
Dia menjelaskan bahwa ayahnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu, dan ia bertanya-tanya apakah Mrs Thompson mungkin setuju untuk duduk di pernikahan di tempat yang biasanya disediakan untuk ibu pengantin pria.

Tentu saja, Mrs Thompson lakukan. Dan coba tebak?
Dia mengenakan gelang, yang satu dengan beberapa berlian imitasi yang hilang.Selain itu, ia memastikan dia memakai parfum yang diingat Teddy akan ibunya saat dikenakan pada Natal terakhir bersama-sama.

Mereka berpelukan, dan Dr Stoddard berbisik di telinga Ibu Thompson: "Terima kasih untuk mempercayai saya. Terima kasih banyak untuk membuat saya merasa penting dan memperlihatkan bahwa saya bisa membuat perbedaan. "
Mrs Thompson dengan air mata berbisik kembali.

Dia berkata, "Teddy kau salah. Kau adalah orang yang mengajarkan saya bahwa saya bisa membuat perbedaan. Aku tidak 'tahu cara mengajar sampai saya bertemu! "

Kamu tidak pernah tahu apa jenis dampak Anda dapat membuat pada orang lain hidup dengan tindakan Anda ... atau kurangnya tindakan.
Silakan mempertimbangkan fakta ini dalam usaha Anda melalui hidup, dan hanya mencoba untuk membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain hari ini

Buat lebih jelasnya bisa lihat vidionya disini
inspiration101

0 comments:

Posting Komentar